Pengaruh Brand Awarness dan Digital Marketing Terhadap Minat Jual Produk UMKM Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari

  • Nurul Hidayat Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Azizil Akbar Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
DOI: https://doi.org/10.35814/capacitarea.2023.003.03.13
Abstract views: 26 | PDF downloads: 27
Keywords: UMKM, pemasaran digital, desa sukaresmi, sosialisasi

Abstract

Program KKN Tematik Mandiri ini bertujuan untuk: (1) Membangun kesadaran merek produk UMKM melalui pemasaran digital dengan tujuan meningkatkan potensi penjualan di Desa Sukaresmi. (2) Tingkatkan keterampilan pemasaran digital bagi pelaku UMKM Desa Sukaresmi. (3) Tingkatkan rasa empati dan kepedulian mahasiswa terhadap isu-isu sosial, ekonomi, dan masyarakat, khususnya di Desa Sukaresmi. Kegiatan KKN Mandiri ini akan difokuskan pada UMKM sepatu di Desa Sukaresmi. Tujuan dari program KKN Mandiri ini adalah agar UMKM dapat menyadari pentingnya Brand Awareness dan Pemasaran Digital. Pendekatan pelaksanaan akan melibatkan observasi, wawancara, dan sosialisasi langsung.

References

Fairus, Adira. (2020). Mengenal Desa dan Pemerintahan Desa. Jogjakarta: Pixelindo.
Published
2024-02-01
How to Cite
Hidayat, N., & Akbar, A. (2024). Pengaruh Brand Awarness dan Digital Marketing Terhadap Minat Jual Produk UMKM Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari. Capacitarea : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(3), 87-91. https://doi.org/10.35814/capacitarea.2023.003.03.13
Section
Articles