PELATIHAN STRATEGI BRANDING PADA SMKS TINTA EMAS INDONESIA DENGAN WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA

  • Prima Jiwa Osly Universitas Pancasila
  • Fulki Dwiyandi Araswati Universitas Pancasila
  • Wita Meutia Universitas Pancasila
  • Irfan Ihsani Universitas Pancasila
DOI: https://doi.org/10.35814/janata.v2i2.4451
Abstract views: 74 | pdf downloads: 119
Keywords: Branding, Website, Sosial Media

Abstract

Kegiatan pengabdian ini dilatar belakangi dengan keadaan pandemi menuntut perubahan yang amat cepat dan signifikan di berbagai bidang termasuk Pendidikan, serta   persaingan global di dunia pendidikan pada era modern menunjukkan kedinamisan sektor pendidikan. Menghadapi persaingan global sekolah harus jeli dalam melihat peluang yang ada di masyarakat dengan cara memiliki citra merek (brand image) yang baik di mata masyarakat Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah melakukan realisasi terhadap pelatihan branding sekolah kepada guru dan manajemen sekolah menggunakan teknologi informasi secara maksimal khususnya dengan website dan sosial media. Hasil dari pelaksanaan kegiatan pengabdian telah berjalan dengan baik dan lancar. Secara terperinci kegiatan ini dinilai bermanfaat oleh para peserta, guru-guru SMK Tinta Emas Indonesia telah termotivasi untuk melakukan promosi sekolah serta memahami strategi branding sekolah dengan menggunakan website dan sosial media.

Published
2023-01-03
How to Cite
Osly, P. J., Araswati, F. D., Meutia, W., & Ihsani, I. (2023). PELATIHAN STRATEGI BRANDING PADA SMKS TINTA EMAS INDONESIA DENGAN WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA. Jurnal JANATA, 2(2), 71-75. https://doi.org/10.35814/janata.v2i2.4451
Section
Articles