STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DIGITAL PADA BINAAN POSDAYA CEMPAKA DI MASA PANDEMI COVID-19

  • Lailah Fujianti Genda Universitas Pancasila
  • Krisanti Fajar Rahayu Universitas Pancasila
  • Pratami Dewi Ramadhani Universitas Pancasila
  • Bella Rusania Tisan Lie Universitas Pancasila
DOI: https://doi.org/10.35814/abdi.v1i2.2714
Abstract views: 268 | pdf downloads: 328
Keywords: Strategi, Pemasaran, Pandemic covid 19, Posdaya

Abstract

Pandemi covid 19 melanda hampir seluruh dunia mengakibatkan perekonomian mengalami   keterpurukan. Hal ini berdampak kepada usaha UMKM. UMKM perlu menerapakan strategi yang tepat dalam pemasaran produk agar tetap dapat bertahan di  masa pandemic covid 19 ini.  UMKM binaan Posdaya Cempakan juga mengalami penurunan pemasaran akibat dampak  pandemic tersebut.  Untuk itu Tim pengabdian  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEB UP) melaksanakan pengabdian masyarakat kepada UMKM tersebut guna memberikan wawasan dan cara menerapkan strategi pemasaran  berbasis digital yang tepat di era pandemic ini.

Published
2021-11-12
How to Cite
Genda, L. F., Rahayu, K. F., Ramadhani, P. D., & Lie , B. R. T. (2021). STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DIGITAL PADA BINAAN POSDAYA CEMPAKA DI MASA PANDEMI COVID-19. Abdi Implementasi Pancasila: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 44-49. https://doi.org/10.35814/abdi.v1i2.2714
Section
Articles