STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DIGITAL PADA BINAAN POSDAYA CEMPAKA DI MASA PANDEMI COVID-19
DOI:
https://doi.org/10.35814/abdi.v1i2.2714
Abstract views: 268 | pdf downloads: 328
Abstract views: 268 | pdf downloads: 328
Keywords:
Strategi, Pemasaran, Pandemic covid 19, Posdaya
Abstract
Pandemi covid 19 melanda hampir seluruh dunia mengakibatkan perekonomian mengalami keterpurukan. Hal ini berdampak kepada usaha UMKM. UMKM perlu menerapakan strategi yang tepat dalam pemasaran produk agar tetap dapat bertahan di masa pandemic covid 19 ini. UMKM binaan Posdaya Cempakan juga mengalami penurunan pemasaran akibat dampak pandemic tersebut. Untuk itu Tim pengabdian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila (FEB UP) melaksanakan pengabdian masyarakat kepada UMKM tersebut guna memberikan wawasan dan cara menerapkan strategi pemasaran berbasis digital yang tepat di era pandemic ini.
Published
2021-11-12
How to Cite
Genda, L. F., Rahayu, K. F., Ramadhani, P. D., & Lie , B. R. T. (2021). STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DIGITAL PADA BINAAN POSDAYA CEMPAKA DI MASA PANDEMI COVID-19. Abdi Implementasi Pancasila: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 44-49. https://doi.org/10.35814/abdi.v1i2.2714
Section
Articles