Meningkatkan Competitive Advantage dan Kinerja Pemasaran di PT. Kalibrate Inti Akurasi
Abstract views: 38 | PDF downloads: 29
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Service Quality, Market Orientation dan Service Innovation terhadap Competitive Advantage dan kinerja pemasaran. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah karyawan dari PT Kalibrate Inti Akurasi yang berjumlah 52 orang dengan sample yaitu selutuh karyawan dari PT Kalibrate Inti Akurasi. Adapun metode pengambilan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner. Analisis data pada penlitian ini menggunakan teknik analisis SmartPLS. Dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa Service Quality, Market Orientation dan juga Service Innovation memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Competitive Advantage sedangkan Service Quality, Market Orientation dan juga Service Innovation tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja pemasaran dan Competitive Advantage memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.