Submission Template

Please find the Template of article in this link 

 

STATEMENT OF WITHDRAWAL ARTICLES
KETENTUAN PENARIKAN ARTIKEL JURNAL ILMIAH PSIKOLOGI MIND SET :

  1. Artikel bisa ditarik kembali jika tidak ada kabar dan atau kelanjutan proses artikel dari dewan redaksi sampai dengan 2 bulan setelah kabar terakhir diterima oleh penulis.

  2. Penulis yang hendak menarik kembali artikelnya harus melakukan konfirmasi kepada dewan redaksi dan mengirimkan surat pernyataan penarikan artikel melalui email dan melampirkan Surat Pernyataan Penarikan Artikel Ilmiah yang sedang Diproses tersebut di Menu Discussion pada akun OJS penulis.

  3. Surat Pernyataan Penarikan Artikel Ilmiah yang sedang Diproses dapat diunduh pada menu Template pada Menu Bar OJS, atau melalui link https://drive.google.com/open?id=1crjD1lNJprmvhmgHQOBhn7pkzIk5D4Knhttp://journal.univpancasila.ac.id/index.php/mindset/template

  4. Setelah menerima konfirmasi bahwa artikel bisa dicabut, baru penulis bisa menarik artikelnya kembali.

  5. Penulis selambat-lambatnya bisa mencabut artikelnya 1 bulan sebelum artikel diterbitkan (sebulan sebelum Juni untuk jurnal edisi Nomor 01, dan sebulan sebelum Desember untuk jurnal edisi Nomor 02 di tahun yang sama).

  6. Artikel yang sudah dimuat di OJS Jurnal Ilmiah Psikologi Mind Set tidak dapat dicabut dan tidak dapat dikirimkan ke jurnal lainnya.

Please find the Template of Surat Pernyataan Penarikan Artikel Ilmiah yang sedang Diproses