STRATEGI STANDARISASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING PADA KOMUNITAS LENTENG AGUNG SEJAHTERA (LENTERA) JAKARTA

  • Iha Haryani Hatta Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila
  • Wasi Widayadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila
  • Putri Fatihah Husna Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila
  • Riska Aristi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila
  • Bunga Herdiyani
Keywords: UMKM, KKN, Komunitas LENTERA, Sertifikat Halal, Packging dan Labelling, Digital Marketing

Abstract

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu UMKM Komunitas LENTERA untuk menciptakan nilai tambah pada produk yang mereka miliki. Hal tersebut bertujuan untuk membantu UMKM dalam digital marketing, membantu UMKM dalam memenuhi harapan konsumen akan produk yang halal, meningkatkan citra dan memberikan jaminan standarisasi, dan membuat kemasan dan pelabelan yang menarik konsumen. Hasil yang dicapai dari kegiatan KKN ini adalah masyarakat mendapatkan informasi dan pengetahuan untuk menerapkan informasi yang sudah disampaikan sehingga mereka dapat mengurus sertifikat halal, labelling dan packging, dan digital marketing untuk usaha mereka.

Published
2024-05-31
How to Cite
Hatta, I. H., Widayadi, W., Husna, P. F., Aristi, R., & Herdiyani, B. (2024). STRATEGI STANDARISASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING PADA KOMUNITAS LENTENG AGUNG SEJAHTERA (LENTERA) JAKARTA. Abdi Implementasi Pancasila: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 36-40. Retrieved from https://journal.univpancasila.ac.id/index.php/abdi/article/view/6807
Section
Articles