PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BERUANG BEARBRAND PADA SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI EMPIRIS PADA PELANGGAN MARKETPLACE SHOPEE DI DESA SINDANGAGUNG KUNINGAN JAWA BARAT)

  • Nadia aurelia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila
  • Supriadi Thalib Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila
  • Aulia Keiko Hubbansyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila
DOI: https://doi.org/10.35814/jimp.v2i1.3113
Abstrak views: 1743 | pdf (English) downloads: 1849

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Susu Beruang Bearbrand pada saat Pandemi Covid-19. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik non probability sampling  dengan menggunakan metode sampling isidental terhadap pelanggan online shop shopee di Desa Sindangagung Kuningan Jawabarat yang sudah melakukan minimal satu kali pembelian Susu Beruang Bearbrand di Marketplace shopee. Responden dalam penelitian ini adalah 100 responden, teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi perangkat lunak yaitu SPSS (Statistical Package For The Social Sciences). Hasil penelitian dari penelitian ini membuktikan bahwa variabel Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada online shop shopee. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada online shop shopee.

Diterbitkan
2022-01-26
Bagian
Articles