ANALISIS LOYALITAS PENGGUNA HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA KAUM MILENIAL DI KOTA MAKASSAR

  • Jusni Progam Studi Manajemen, Universitas Hasanuddin
DOI: https://doi.org/10.35814/jrb.v6i1.4105
Abstract views: 117 | PDF downloads: 535
Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Gaya Hidup, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Loyalitas Penggunaan Handphone Merek Samsung. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan  menggunakan metode random sampling. Pengambilan data untuk penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner pada kaum milenial yang ada di Kota Makassar. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan aplikasi spss versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas

Published
2022-10-31
How to Cite
Jusni. (2022). ANALISIS LOYALITAS PENGGUNA HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA KAUM MILENIAL DI KOTA MAKASSAR. JRB-Jurnal Riset Bisnis, 6(1), 104-125. https://doi.org/10.35814/jrb.v6i1.4105
Section
Articles