Investigasi Korelasi Antara Fanatisme, Promosi, dan Harga: Studi Kasus Pada Band Korea NCT Dream
Abstract views: 280 | PDF downloads: 430
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggali keterkaitan hubungan antara Fanatisme, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Konser NCT Dream Di Dyandra Global Edutainment. Pendekatan kuantitatif dengan fokus deskriptif digunakan dalam penelitian ini. Sebanyak 100 responden dipilih sebagai sampel melalui penggunaan kuesioner, yang terdiri dari para penggemar NCT Dream yang pernah melakukan pembelian tiket konser NCT Dream di Dyandra Global Edutainment. Analisis data menggunakan aplikasi SPSS 25. Secara individual, ditemukan bahwa fanatisme berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tiket konser NCT Dream di Dyandra Global Edutainment, promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tiket konser NCT Dream di Dyandra Global Edutainment, dan harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tiket konser NCT Dream di Dyandra Global Edutainment.