Upaya Peningkatan Brand Awareness Pt. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.Id) Melalui Marketing Public Relations

  • Valeria Alprits Marchus Universitas Pancasila
  • Nathalia Perdhani Universitas Pancasila
DOI: https://doi.org/10.35814/publish.v1i1.3497
Abstract views: 570 | PDF downloads: 528
Keywords: Brand Awareness, Event, Kolaborasi, Marketing Public Relations, Pihak Eksternal

Abstract

Munculnya banyak perusahaan startup di bidang pendidikan berdampak pada tingginya persaingan. Di tengah persaingan tersebut, penting untuk membangun brand awareness. PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id ) merupakan salah satu startup di bidang pendidikan yang baru berdiri pada 21 Oktober 2021. Sebagai startup baru di tengah banyaknya persaingan dan dalam situasi pandemi, PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id) penting untuk membangun brand awareness. Penelitian ini menggali bagaimana upaya peningkatan brand awareness PT. Pilihanmu Indonesia Jaya (Pilihjurusan.id) melalui peran marketing public relations. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah marketing public relations dan brand awareness. Hasil penelitian menemukan bahwa dalam meningkatkan brand awarenessmarketing public relations membuat event, melakukan kolaborasi dengan marketing business development untuk memberikan promo dalam event, dan melakukan kerja sama dengan pihak eksternal.

Published
2022-05-30
Section
Articles