PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI “WHAT’S GOOD COFFEE’

  • Muhamad Ibnu Farizky Universitas Pancasila
  • Supriadi Thalib Universitas Pancasila
  • Tyahya Whisnu Hendratni Universitas Pancasila
DOI: https://doi.org/10.35814/jimp.v2i2.3514
Abstract views: 454 | PDF downloads: 698
Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Pelanggan

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Melalui Media Soisal Terhadap Kepuasan Pelanggan Di What’s Good Coffee. Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Produk dan Promosi Melalui Media Sosial berpengaruh pada Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode riset kepustakaan dan riset lapangan terhadap konsumen What’s Good Coffee dan minimal pernah mengunjungi dan mengkonsumsi produk What’s Good Coffee. Responden pada penelitian ini adalah 100 orang konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Promosi Melalui Media Sosial Tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dan Promosi Melalui Media Sosial Berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Published
2022-09-20
How to Cite
Farizky, M. I., Thalib, S., & Hendratni, T. W. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI “WHAT’S GOOD COFFEE’. JIMP : Jurnal Ilmiah Manajemen Pancasila, 2(2), 92-103. https://doi.org/10.35814/jimp.v2i2.3514
Section
Articles