Keputusan Pembelian Pada Mayesa Clinic Jakarta Ditinjau Dari Strategi Promosi Melalui Influencer, Promosi Word Of Mouth, Dan Monthly Promo

  • nurhamdina universitas pancasila
  • Supriadi Thalib Universitas Pancasila
  • Tyahya Whisnu Hendratni Universitas Pancasila
DOI: https://doi.org/10.35814/jimp.v5i1.6558
Abstract views: 1 | PDF downloads: 10
Keywords: Strategi Promosi, Influencer, Word of Mouth, Monthly Promo, Keputusan Pembelian

Abstract

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Strategi promosi melalui Influencer, Word of Mouth, Monthly Promo terhadap Keputusan Pembelian. Objek dalam penelitian ini dilakukan pada konsumen yang pernah melakukan perawatan di klinik kecantikan Mayesa Clinic Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel yang diuji sebanyak 126 responden konsumen Mayesa Clinic Jakarta. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Form pada konsumen Mayesa Clinic Jakarta. Dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS 25.0 Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Strategi Promosi Influencer, Word of Mouth, dan Monthly Promo berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan kata lain strategi promosi sesuai dengan kualitas pelayanan serta pilihan treatment terkini yang disediakan dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian terhadap Mayesa Cllinc Jakarta. Strategi promosi melalui Influencer, Word of Mouth dan Monthly Promo memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan kata lain semakin baik strategi promosi yang digunakan maka dapat meningkatkan keputusan pembelian.

Published
2025-03-14
How to Cite
nurhamdina, Thalib, S., & Hendratni, T. W. (2025). Keputusan Pembelian Pada Mayesa Clinic Jakarta Ditinjau Dari Strategi Promosi Melalui Influencer, Promosi Word Of Mouth, Dan Monthly Promo. JIMP : Jurnal Ilmiah Manajemen Pancasila, 5(1), 1-13. https://doi.org/10.35814/jimp.v5i1.6558
Section
Articles